Sinopsis Buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat

Siapa nih dari kamu yang sering overthinking bahkan sampai sakit? Sudahi overthinking mu bestie, kami akan merekomendasikan buku yang sangat cocok untuk kamu.

Buku itu adalah Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat. Pada buku ini, kamu kamu akan mendapatkan motivasi menjadi orang yang lebih kuat dan lebih bahagia.

Buku ini akan memberikan kamu pemahaman tentang sumber kekuatan yang paling nyata, yaitu mengetahui batasan-batasan yang ada dalam diri dan menerimanya. Sehingga kamu mampu menghadapi kenyataan-kenyataan dan mulai menemukan keberanian yang selama ini kamu cari.

Selain itu, kamu juga akan mengetahui bagaimana menjalankan kehidupan yang lebih baik, lebih memuaskan dan apa adanya.

Penasaran dengan buku yang satu ini? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

SINOPSIS

Buku ini menceritakan tentang Harles Bokowski seorang pecandu alcohol yang senang bermain perempuan, judi, kasar, kikir dan suka berutang.

Ia memiliki cita-cita menjadi seorang penulis yang terkenal, namun dirinya selalu ditolak hampir dari setiap majalah. Tapi hal itu tidak membuatnya menyerah dan tetap menulis serta membuat puisi.

Hingga pada usianya yang ke 50 tahun seorang editor di sebuah penerbitan menaruh minat yang aneh terhadap dirinya.

Sampai akhirnya ia sukses dengan judul novel pertama post office 'Didedikasikan untuk tak seorang pun'. Popularitasnya melampaui harapan setiap orang.

Meskipun ia sudah sukses, ia tetap menjadi dirinya sendiri minum alkohol, menggunakan narkoba, main perempuan dan lain sebagainya.

Sukses tidak mengubah hidupnya menjadi pribadi yang lebih baik. Baginya cuek dan masa bodoh adalah cara sederhana untuk mengerahkan kembali ekspetasi hidup dalam memilih apa yang penting karna pada intinya hidup hanyalah rentetan masalah yang tidak ada ujungnya.

Buku ini adalah kisah nyata dari hidupnya yang selalu di terpa oleh kencangnya badai dan karena itulah ia menjadi semakin kuat dalam meraih cita-cita.

Itulah mengapa bersikap bodo amat adalah kunci untuk menyelamatkan diri dan dunia, dengan tidak mengambil pusing ketika mempunyai masalah dan merasa buruk.

Itu artinya kamu sudah memutus lingkaran setan. Kematian juga menjadi alasan kenapa kita harus bersikap cuek dan bodo amat karena kita dan orang yang kita kenal akan meningal suatu saat nanti.

Oleh karena itu, jika kita memperdulikan sesuatu tanpa pertimbangan yang matang  maka hidup kita akan kacau.

Nah, itulah sinopsis buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat yang perlu kamu ketahui. Bagaimana, menarik bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urutan Novel Tere Liye Serial Bumi: Petualangan Dunia Paralel

Novel Laskar Pelangi, Karangan Indah Dari Kehidupan Nyata

Rekomendasi Buku Self Improvement Terbaik 2022