Rekomendasi Buku CPNS Terbaik Tahun 2021

 

Jika sebelumnya kami telah membahas SBMPTN, pada kali ini kami akan memberikan rekomendasi buku untuk CPNS. Namun tahukah kalian apa itu CPNS? Sebelum melanjut, admin sarankan kamu sembari mendengarkan musik atau lagu chord runtah. Yuk langsung kita bahas berikut ini.

CPNS merupakan sebuah ujian untuk siapa-siapa saja yang ingin menjadi Aparat Sipil Negara (ASN). Seperti kepangan CPNS yaitu Calon Pegawai Negri Sipil, ujian test CPNS ditujukan untuk kalian yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Dalam test ini setiap peserta akan diujikan beberapa materi ujian seperti test tertulis, wawancara, serta tes fisik. Biasanya test pertama yang dilakukan oleh Lembaga test CPNS adalah test tertulis. Banyak orang yang sudah gagal dalam test pertama karena tidak memiliki persiapan yang cukup matang.

Memang test tertulis di dalam test CPNS merupakan salah satu test yang paling sulit dan sering mengeliminasi banyak peserta. Oleh karena itu, kalian membutuhkan pendamping belajar untuk melewati test tertulis itu dengan mudah.

Salah satu pendamping belajar yang dapat kalian temui saat ini adalah buku CPNS. Ya, kalian membutuhkan rekomendasi buku CPNS 2021 terbaik untuk melatih kemampuan otak kalian dalam mempelajari tiap soal dari test tertulisnya.

Biasanya dari rekomendasi buku tes CPNS 2021 banyak sekali bocoran-bocoran soal yang keluar. Dengan begitu kalian akan semakin mudah untuk mengejarkan soal yang akan kalian hadapi nantinya.

Berikut ini kami berikan rekomendasi buku test CPNS 2021 yang dapat kalian gunakan untuk belajar dan sebagai pendamping kalian sebelum menghadapi ujian nantinya. Penasaran dengan buku apa sajakah itu? Simak ulasan dibawah ini.

Buku Test CPNS

1. Bidik CPNS PPPK Tenaga Medis Terlengkap



Rekomendasi buku CPNS 2021 terbaik yang pertama adalah Bidik CPNS. Di dalam buku ini kalian akan diberikan informasi seputar SKB tenaga medis, dimulai dari kedokteran, kebidanan, bahkan keperawatan.

Buku ini cukup penting untuk kalian miliki, karena seperti yang sudah kami sebutkan jika test CPNS memiliki seleksi Kesehatan. Jadi jangan lupa untuk membeli buku ini dengan harga 100 ribuan.

2. Master Sukses CAT CPNS


Jika membahas rekomendasi buku CPNS 2021 pastinya tidak jauh-jauh dari buku yang satu ini. Ya, master sukses CAT CPNS memang terkenal dengan kualitas bukunya yang terbaik. Di dalam buku ini disediakan banyak sekali tipe soal HOTS terbaik dan banyak keluar saat test CPNS sedang berlangsung.

Di dalam buku ini juga kalian tidak hanya akan menemukan soal saja namun ada beberapa fitur tambahan seperti paket Toefl, video pemebelajaran, dan masih banyak lagi. Harga buku test CPNS ini adalah Rp. 135.000,00.

3. Best Score Tes CPNS 2021


Rekomendasi buku test CPNS 2021 terbaik selanjutnya adalah Best Score tes CPNS 2021. Di dalam buku ini kalian akan menemukan banyak sekali soal-soal yang mirip dengan test asli dari ujian CPNS nantinya. Apalagi jika kalian yang mengambil pilihan CPNS KemenKum dan HAM, maka buku ini sangat cocok untuk kalian gunakan.

Harga buku test CPNS 2021 terbaik ini dimulai dari 150 ribuan dan dapat kalian temukan di Gramedia atau e-commarce

4. Tim Master ASN Sukses Tembus CPNS 2021-2022


Salah satu rekomendasi buku CPNS 2022 yang memang terkenal dengan bedah soal terbaik adalah Tim Master ASN. Di dalam buku ini kalian akan diberikan rangkuman soal dan materi dari TWK, TIU, dan TKP lengkap. Jadi kalian tidak akan kesulitan untuk memahami isi soal di dalam buku ini.

Harga pasaran dari buku Tim Master ASN Sukses Tembus CPNS ini sekitar 120 ribuan dan dapat kalian temukan di dalam Gramedia atau e-commarce.

5. Raditya Panji Umbara Panduan Resmi tes CPNS CAT


Buku yang satu ini memang sudah terkenal dalam bedah soal terbaik. Di dalam buku ini kalian akan menemukan banyak materi terbaik untuk ujian dan soal kisi-kisi terbaru untuk ujian CPNS nanti. Buku ini juga termasuk ke dalam rekomendasi buku CPNS 2021 Gramedia karena sangat sukses dijual dipasaran dan banyak dicari tiap taunnya.

Harga buku test CPNS ini adalah Rp. 199.000,00. Di dalamnya kalian sudah dikasih soal, materi, try out, dan masih banyak lagi.

Itulah rekomendasi buku test CPNS terbaik 2021 yang dapat kalian gunakan untuk ujian CPNS nantinya. Semoga rekomendasi kami dapat membantu kalian. Jangan lupa untuk tetap mengikuti perkembangan blog kami dan membaca blog kami sebelumnya.

 

4 Komentar