5 Rekomendasi Novel Horor yang Bikin Merinding

Buat kamu pencinta cerita horor, mungkin merasa dengan menonton film horor atau membaca novel horor dapat menghibur kamu. Hal itu dikarenakan banyak misteri yang seru untuk dipecahkan, meskipun ceritanya bisa bikin merinding.

Novel horor biasanya berisi tentang cerita yang penuh teka-teki, dengan plot twist yang penuh dengan kejutan, hingga akhirnya, ceritanya berbeda dengan ekspektasi para pembacanya.

Novel horor juga terbagi ke dalam beberapa genre lainnya, seperti thriller, psychological horror, supernatural horror dan lain-lain, yang alur ceritanya berbeda-beda.

Nah, buat kamu pencinta cerita horor, berikut beberapa rekomendasi novel horor yang dapat kamu baca di malam hari, ditemani dengan secangkir kopi.

1. Holy Mother

Rekomendasi novel horor yang pertama adalah holy mother. Novel ini merupakan salah satu novel horor yang tidak tertebak jalan ceritanya.

Novel yang satu ini sangat banyak digemari oleh para pecinta genre horor, karena ceritanya dikemas dengan penuh misteri dan plot twist, sehingga pembacanya selalu penasaran dengan akhir ceritanya.

2. Surat Dari Kematian

Rekomendasi novel horor kedua adalah surat dari kematian. Novel yang satu ini tidak hanya bercerita tentang kisah hantu saja, tetapi juga menceritakan tentang misteri Gama Plaza.

Kinan dan Zein adalah seorang youtuber yang telah membangunkan hantu yang penuh dendam di Gama Plaza.

Konon katanya, pernah ada orang yang bunuh diri di Gama Plaza, dikarenakan stress dengan tugas kuliahnya.

3. Wingit

Rekomendasi novel ketiga adalah wigit. Novel yang satu ini menceritakan tentang sosok berbeda yang berada di perumahan kosong yang terletak di Jakarta Timur.

Bagian awal dari masing-masing bab di dalam novel ini dimulai dengan awal mula pertemuan Sara Wijayanto dengan sosok yang akan diceritakan. Kemudian sosok tersebut menceritakan tentang kisah hidupnya.

Masing-masing sosok yang diceritakan di dalam novel ini juga dibuatkan sebuah ilustrasi yang menggambarkan bagaimana sosok tersebut.

4. Jurnal Risa Teror Liburan Sekolah

Rekomendasi novel yang keempat adalah jurnal risa teror liburan sekolah. Novel yang satu ini menceritakan tentang pengalaman Risa semasa remajanya ketika menikmati liburan sekolah bersama saudara-saudaranya.

Mereka iseng melakukan eksperimen memanggil hantu Peter dan rekan-rekannya yang dulu berteman dengan Risa, namun karena keisengan tersebut, mereka harus berhadapan dengan serangkaian teror makhluk halus.

5. Indigo Tapi Penakut

Rekomendasi novel horor yang keterakhir adalah indigo tapi penakut. Novel yang satu ini menceritakan tentang Axelleon Kastileo, seorang remaja SMA yang memiliki kemampuan indigo.

Axelleon merupakan salah stau orang yang dapat melihat hantu. Namun karena kemampuannya itu, hari-hari Axel selalu dipenuhi dengan “olahraga jantung”.

Axel sangat takut pada makhluk tak kasat mata itu, sehingga untuk tidur di malam hari saja dia harus ditemani oleh kedua orang tuanya.

Dari beberapa novel yang disebutkan di atas kamu sudah membaca yang mana nih? Komen di bawah yah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urutan Novel Tere Liye Serial Bumi: Petualangan Dunia Paralel

Rekomendasi Buku Self Improvement Terbaik 2022

Novel Laskar Pelangi, Karangan Indah Dari Kehidupan Nyata