5 Rekomendasi Buku Kedinasan Terbaik Buat Temani Kamu Belajar

Hai sobat blog… Bagi kamu yang sedang mencari buku panduan, buku tes, kisi-kisi, dan bingung harus memilih yang mana, jangan khawatir kami akan membantu kamu mengatasi kebigungan kamu itu melalui artikel di bawah ini!

Rekomendasi Buku Kedinasan Terbaik

1. Panduan Resmi tes CPNS

Rekomendasi buku pertama adalah Panduan Resmi tes CPNS. Buku ini berisi mengenai materi dan kisi-kisi lengkap yang bisa menjadi gambaran dan referensi soal-soal.

Tak hanya itu, terdapat juga tes wawasan kebangsaan (TWK), tes intelegensi umum (TIU), tes karakteristik pribadi (TKP), dan sebagainya. Buku ini juga termasuk buku panduan terlengkap untuk pembelajaran dan persiapan tes CPNS.

2. The King Buku SBMPTN 2023 UM Mandiri Saintek Soshum TPS UTBK

Rekomendasi buku kedua adalah The King Buku SBMPTN 2023 UM Mandiri Saintek Soshum TPS UTBK. Buku ini merupakan salah satu buku yang sangat membantu bagi pejuang SBMPTN. Buku ini terdiri dari materi lengkap serta memuat 4000+ bank soal beserta bedah tuntas nya, 100+ bedah materi dan tips and trik rumus yang pastinya sangat membantu kamu dalam mengerjakan soal-soal agar lebih cepat dan tepat.

Oh iya, dengan berlatih latihan soal kamu juga sudah mengasah lebih kemampuan belajar otakmu agar terbiasa menerima dan berpikir saat akan mengikuti tes nanti. Buku ini juga sudah disusun oleh tim profesional yang sudah mengetahui target utama saat mengikuti SBMPTN.

3. The King Bedah Kisi-Kisi

Rekomendasi buku ketiga adalah The King Bedah Kisi-Kisi. Buku ini terdiri dari materi lengkap TKA saintek dan TPS. Tak hanya itu, terdapat juga soal dan pembahasan lengkap dari deretan materi tersebut. Dilengkapi dengan paket soal dan bank soal yang yang lengkap serta paket kisi dengan dengan update terlengkap dan terpercaya.

Latihannya berupa soal HOTS dan UM mandiri. Bagi kamu yang lebih memilih untuk belajar mandiri pokoknya cocok banget karena ketersediaan materi, paket soal dan penjelasannya juga.

4. SPMB PKN STAN: The King Bedah Kisi-Kisi forum

Rekomendasi buku keempat adalah SPMB PKN STAN: The King Bedah Kisi-Kisi forum. SPMB PKN STAN: The King Bedah Kisi-Kisi forum merupaka salah satu buku yang direkomendasikan bagi kamu yang mungkin berminat untuk melanjutkan pendidikan di bidang Politeknik Keuangan Negara.

Buku ini cocok untuk kamu anak SMK jurusan akuntansi keuangan yang berminat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. Namun, bagi siswa SMA maupun SMK jurusan lain yang berminat dalam bidang politik keuangan juga bisa memakai buku ini sebagai sarana belajar.

5. Panduan Resmi Tes Akademik Kampus Kedinasan

Rekomendasi buku terakhir adalah Panduan Resmi Tes Akademik Kampus Kedinasan. Panduan Resmi Tes Akademik Kampus Kedinasan merupakan salah satu buku yang banyak diminati para peminat perguruan tinggi kedinasan. Buku ini dilengkapi dengan materi dan tas-tas yang dapat dipakai untuk STAN, STIS, IPDN, STSN, STIN, STTD, STMKA, SPP, AKPOL, AKMIL, dan AAU.

Buku panduan ini juga dilengkapi dengan tips dan trik untuk mendaftar tes kedinasan dan berbagai rekomendasi tempat perguruan tinggi negeri kedinasan serta tips dan trik untuk dapat mengerjakan soal-soal dan pemahaman materi yang ada pada buku ini.

Nah sobat blog, itulah beberapa buku kedinasan terbaik yang direkomendasikan buat kamu. Dari beberapa buku di atas kamu tertarik membaca yang mana nih? Komen di bawah ya.

0 Komentar