Rekomendasi Buku Resep untuk Baking, Anti Gagal

Hallo sahabat, bagaimana nih kabar kamu? Semoga sehat selalu, ya. Nggak terasa bentar lagi sudah lebaran aja ya. Selain momen berkumpul bersama keluarga, kamu pasti merindukan makanannya, bukan?

Berbagai kue kering, mulai dari nastar, putri salju, dan banyak lagi. Tak heran jika penjualan kue kering meningkat drastis mendekati lebaran. Tapi apa iya kamu harus membeli terus-menerus? Bagaimana jika mulai memasak sendiri kuemu?

Jangan takut untuk mencoba, karena kamu akan merekomendasikan beberapa buku resep kue lebaran kekinian yang bisa kamu praktikkan langsung dari rumah. Apa saja sih bukunya? Penasaran? Yuk, ikuti ulasan di bawah ini!

1. Homemade Snacks & Desserts ala Xander’s Kitchen

Rekomendasi buku yang pertama adalah Homemade Snacks & Desserts ala Xander’s Kitchen. Buku ini berisikan kumpulan resep yang sangat mudah dipraktikkan oleh pemula sekali pun. Bahan-bahannya mudah didapat dan harganya juga terjangkau.

Berisi 135 resep pilihan, kamu dapat memilih mulai dari cake, kue kering, kue basah tradisional, snack, hingga sajian segar buah & sayuran. Tunggu apalagi, langsung aja coba di rumah bersama keluarga tercinta.

2. Baking Cookies with Love

Rekomendasi buku resep selanjutnya adalah Baking Cookies with Love. Buat kamu yang ingin memberikan kebahagian manis kepada keluarga saat hari raya? Kue yang renyah bisa menjadi bentuk cinta kamu kepada mereka.

Bersiaplah menghangatkan hati serta meriahkan hari istimewamu bersama keluarga dengan kreasi kue cantik penuh cinta, langsung dari dapur keluarga!

3. 25 Kreasi Cake Kekinian Favorit

Rekomendasi buku selanjutnya adalah 25 Kreasi Cake Kekinian Favorit. Tidak ada cara lebih baik untuk belajar memasak selain berguru kepada ahlinya. Pemilik akun Instagram @MeidaFelici telah berkiprah di dunia boga selama 10 tahun dan menjadi pembicara dalam berbagai workshop memasak. Buku ini sangat direkomendasikan buat kamu yang suka membuat cake kekinian.

4. Go Kitchen   

Buku resep berikutnya adalah Go Kitchen. Buku seorang pengusaha makanan yang sering berbagi kegiatan sehari-hari lewat instagram ini memuat aneka resep baking aneka kudapan, serta hidangan-hidangan Nusantara yang menggugah selera.

5. Simple & Moist Cake

Rekomendasi buku terakhir adalah Simple & Moist Cake. Pada buku Tintin Rayner ini kamu akan menemukan resep-resep kue bolu, kukis, roti, hingga soft cake yang sedang naik daun saat ini.

Tintin Rayner aktif berbagi resep masakan sampai tips dan trik seputar membuat hidangan di akun instagramnya. Berbagai olahan dengan macam-macam teknik memasak dikupas tuntas hingga cocok untuk dipraktikkan bagi pemula sekalipun.

Nah sahabat, itulah beberapa rekomendasi buku resep kue yang perlu kamu ketahui. Selamat mencoba. Semoga berhasil.

0 Komentar