Rekomendasi Buku Novel berkisah Friendzone

 Pertemanan perempuan dan laki-laki kadang mengasyikkan. Tolak ukur pertemanan peermpuan dan laki-laki kadang sedikit berbeda. Banyak yang mengatakan pertemanan laki-laki lebih ke pertemanan yang santai tanpa aturan, tapi bagaimana dengan perempuan?

Mungkin karena memiliki banyak hal yang harus dilakukan, pertemanan perempuan kadang dianggap sedikit ribet. Walaupun dipandang asyik, tak sedikit pertemanan perempuan dijauhkan dari kata rekomendasi.

Kenapa begitu? Banyak yang mengatakan bahwa, pertemanan antara cowo dan cewe itu dapat merubah jalan cerita. Kalau tidak berujung jadian, mereka akan berujung perkelahian.

Tidak semua kok, tapi hampir seluruh cerita mengungkapkan bahwa tidak ada pertemanan antara lelaki dan perempuan itu terhindar dari rasa saling suka. Kalau tidak si cowo, mungkin si cewe nya yang suka. Tapi tidak menutup kemungkinan kedua-duanya yang suka bukan?

Sebelumnya, apakah kalian suka membaca buku? Atau lebih spesifiknya membaca novel? Buat kali yang suka dengan cerita hubungan friendzone, buku ini dapat dijadikan rekomendasi menarik loh. Berikut buku bukunya :

1.  Reminisensi - Luthfinta Sudar


Sebelumnya sudah pernah membaca buku ini belum? Bagi kalian yang ingin membaca tentang hubungan friendzone, mungkin buku ini cocok untuk kamu.  Sekilas ceritanya tentang gadis bernam Kaira yang harus melihat orang tuanya bercerai sehingga membuatnya tidak mempunyai kepercayaan akan pernikahan. Ia mengalami kisah pertemanan dengan Randy yang mana sekaligus menjadi cinta pertamanya.

Dengan kisaran harga Rp 62.000,- anda bisa mendapatkan buku ini dengan cerita yang menarik.

2. Never Too Far - Pia Devina


Buku ini menceritakan tentang Aylaneena putus dengan Abiyyu Luthfi Morino karena satu alasan: Farras Aditya. Kali ini, diceritakan bahwa Aylaneena sangat merindukan teman masa SMPnya itu. Sudah lama tak bertemu, persahabatan mereka membuat Aylaneena harus pisah dengan kekasihnya itu.

Apakah anda pernah relate dengan cerita sekilas seperti ini? Kalau ia mungkin buku ini cocok di rekomendasikan untuk anda.

Buku dengan harga berkisar sekitar Rp 58.000 ini bisa anda miliki dngan ceroita yang menarik.

3. Tidak Pernah Ada Kita - Dwitasari.

Ada yang sudah mengenal Dwitasari? Penulis ini sangat mahir mengambil hati masyrakat tanah air melalui buku buku yang ia tulis. Bacaan yang menyentuh hati, bahkan menggirangkan jiwa sudah sering ia tulis dan bagikan ke banyak orang.

Kali ini, buku yang berjudul ‘Tidak Pernah Ada Kita’ berisikan tentang curahan hati seseorang yang menyimpan perasaan terdalam terhadap teman yang ia pendam sebegitu lama. Ia bercerita tentang dirinya yang merasa temannya yang ia sayang datang padanya hanya karena butuh saja.

Wah, miris ya? Kalian pernah gitu gak?

Tiap isi dari tulisan Dwitasari dengan judul ‘Tidak Pernah Ada Kita’ diterima baik oleh para pembacanya. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 63.000, buku berisikan 173 halaman ini bisa anda miliki.

4. Friendzone: Lempar Kode Sembunyi Tangan – Alnira


Dengan buku yang sangat jelas bagi kalian kaum-kaum friendzone buku ini menceritakan tentang perjanjian antara 5 orang sahabat agar tidak saling mencintai satu sama lain. Tapi janji dibuat untuk dilanggar. Gadis itu mencintai temennya sendiri, dan dia harus merelakan temannya yang mencintai sahabtnya yang 1. Ia berpikir bagaimana kisah pertemanannya bisa setragis ini. Tapi disatu sisi dia mencoba rela agar hubungan pertemanannya baik-baik saja.

 Segitu dulu rekomendasi novel untuk kalian yang sedang dilanda friendzone. Mungkin akan semakin lebih baik bagi kalian jika ikut membaca agar kalian bisa merasakannya dalam hubungan kalian juga. Semoga artikel ini bermanfaat yaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urutan Novel Tere Liye Serial Bumi: Petualangan Dunia Paralel

Rekomendasi Buku Self Improvement Terbaik 2022

Novel Laskar Pelangi, Karangan Indah Dari Kehidupan Nyata