Rekomendasi Komik Seru Terbaru

 Ada yang suka membaca sebelumnya? Lebih spesifik dalam mebaca komik. Komik adalah buku yang merupakan media yang untuk mengekspresikan cerita dalam bentuk gambar dan dipadukan dengan cerita yang mmebuat sang pembaca dapat melihat ilustrasi gambar cerita tersebut.

Komik atau yang sering disebut Manga berasal dari Jepang pada abad ke-12. Perkembangan majalah dan komik pada saat itu berkembang pesat pada pasca perang dunia II.

Setelah berkembang pesat dengan banyak penulis komik yang menyebar luas,  komik juga semakin banyak diminati seiring pergantian tahun. Sampai tahun ini, tidak hanya lewat buku sajaloh komik dapat kalian baca. Kalian bias menemukan berbagai cerita melalui media digital.

Sama halnya dengan buku cerita, komik mempunya beberapa genre yang membuat kalian bisa jenis komik yang akan kalian baca. Beberapa jenis komik diantarnya adalah :

-Komik Strip

-Komik Buku

-Komik Biografi

-Komik Edukasi

-Komik Promosi

-Komik Wayang

Buat kamu yang merupakan pecinta buku komik, berikut adalah cerita yang dapat direkomendasikan untuk kamu, dengan cerita seru dan pastinya keluaran terbaru 2022.

1. Slice of life


Buku ini termasuk cukup ringan akrena menggambarkan kegiatan sehari-hari, dimana katanya, cerita tersebut dibuat sesuai alur kehidupan sehari-hari sang penulis. Cerita di dalam komik ini menjamin pembaca tak akan hanyut dalam cerita karena penulis menyisipkan cerita humor didalamnya.

2. Komi Sulit Berkomunikasi


Buku ini merupakn seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda. Komik ini menceritakan houko Komi langsung menerima popularitas yang luar biasa karena kecantikannya yang bersahaja dihari pertamanya di sekolah baru. Semua teman-teman melihat kesempurnaan pada Komi.

Hitohito Tadano adalah sebangku Komi yang mana satu-satunya orang yang mendapatkan kesempatan untuk menyadarai bahwa Komi mempunyai masalah dalam berkomunikasi pada orang lain. Disini, Tadano berusaha untuk Komi agar memiliki 100 teman.

3. Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - Koyoharu Gotouge


Komik ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang menjadi pembasmi iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis dan adik perempuannya yang bernama Nezuko diubah menjadi iblis. Sejak Februari 2016, buku ini di rilis menjadi 21 volume hingga juli 2020.

Kalau kalian suka dengan genre komik horror, kalian bisa mencoba membaca cerita dari manga ini.

4. Spy X Family - Tatsuya Endo

Komik ini bercerita tentang Westalis dan Ostania yang ditugaskan untuk mematamatai Donovan Desmond yang merupakan pemimpin partai politik ekstremis di Ostania Untuk menjaga perdamaian antara negara-negara saingan dengan sandi "Twilight".

Desmond orang yang cukup tertutup, maka dari itu Twilight menggunakan strategi dengan cara mendaftarkan seorang anak yang satu sekolah dengan Desmond dan berpura-pura menjadi ayah mereka. Untuk melancarkan aksi, ia mengadopsi seorang anak perempuan dan memberikan nama Anya dan menikahi seorang perempuan bernama Yor Briar, agar drama keluarga tersebut tampak bahagia.

Disatu sisi, Yor adalah pembunuh bayaran yang Loid tidak tau kebenarannya. Tak hanya disitu, Yor pun tak mengetahui apapun tentang Loid. Tak ada diantara mereka berdua yang sadar akan identitas mereka masing-masing.

Hal yang paling mereka tidak tau adalah Anya, gadis kecil yang mereka adopsi bisa membaca pikiran mereka, dan mengetahui semua rencana jahat mereka. Terlepas dari ketidaktauannya, Loid harus belajar menjadi ayah dan suami yang sempurna untuk menjalankan misinya.

Sekian Rrekomendasi komik seru yang mungkin cocok and abaca, kira-kira ingin baca komik yang mana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urutan Novel Tere Liye Serial Bumi: Petualangan Dunia Paralel

Rekomendasi Buku Self Improvement Terbaik 2022

Novel Laskar Pelangi, Karangan Indah Dari Kehidupan Nyata