Ingin Belajar Bahasa Inggris? Berikut Rekomendasi Buku yang harus Dipelajari

Di zaman yang semakin modern ini, bahasa inggris dianggap sebagai bahasa kedua (second language) di berbagai negara di belahan dunia. Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang banyak digunakan untuk berkomunikasi secara resmi antara warga beda negara.

Maka dari itu, tidak dapat dipungkiri jika menguasai bahasa Inggris sejak kecil sangat penting di era milenial seperti sekarang.

Nah, buat kamu yang berencana akan mempelajari bahasa Inggris, berikut beberapa rekomendasi buku yang wajib kamu baca. Yuk ikuti ulasan kami di bawah ini!

1. Easy English Conversation  

Rekomendasi buku yang pertama adalah Easy English Conversation. Buku ini akan membantu kamu ketika berada di situasi tertentu yang memungkinkan perlu menggunakan kalimat percakapan sehari-hari dalam Bahasa Inggris.

Buku yang berisi 328halaman ini berisikan contoh percakapan untuk berbagai situasi, misalnya percakapan untuk menyapa atau membujuk orang lain.

2. Let’s Talk And Practice

Buku kedua adalah Let’s Talk And Practice. Buku ini berisi materi yang sebagian besar membahas kosakata dan contoh percakapan. Selain itu, Buku bahasa Inggris ini juga menyajikan daftar kosakata penting yang disusun secara tematik yaitu seputar keluarga, pakaian, warna, buah-buahan, sayuran, dan transportasi.

3. All In One TOEFL Grammar

Buku yang ketiga adalah All In One TOEFL Grammar. Buku ini dirangkang secara khusus untuk membantu kamu menguasai TOEFL Grammar dalam waktu singkat.

Materi yang ada di dalam buku ini cukup detail dan lengkap, dengan tambahan latihan soal untuk mengasah kemampuan kamu dalam mengerjakan soal TOEFL. Selain itu, Buku ini juga dilengkapi dengan berbagai strategi jitu agar pembacanya dapat mengerjakan soal dengan tepat dalam waktu singkat.

4. Anti Grammar Grammar Book

Buku yang keempat adalah Anti Grammar Grammar Book. Buku berisi 180 halaman ini akan membuat kamu berani dalam menggunakan Grammar. Keberanian menggunakan Grammar ini akan berguna untuk memulai sebuah percakapan dengan orang baru dan kamu tidak lagi menunggu seseorang untuk memulai percakapan

5. Secret Keys For TOEFL

Buku selanjutnya adalah Secret Keys For TOEFL. Buku ini akan menyuguhkan pembacanya untuk menemukan banyak hal dan membantu meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris, terutama dalam TOEFL.

Selain itu, buku ini juga banyak menjelaskan mengenai tata bahasa dalam Bahasa Inggris dan cocok bagi kamu yang ingin mengetahui model tes TOEFL, lengkap dengan kunci jawabannya.

6. Jago 16 Tenses & Daily Vocabulary Gampaaang

Buku yang keterakhir adalah Jago 16 Tenses & Daily Vocabulary Gampaaang. Buku yang berisi 260 halaman ini menjadi salah satu rekomendasi buku belajar Bahasa Inggris yang cocok bagi kamu, khususnya untuk fokus belajar tentang tenses. Buku ini dapat memandu kamu menguasai 16 tenses dengan ukuran yang relatif lebih kecil dibanding produk lain sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja.

Nah, itulah beberapa buku yang cocok buat kamu yang ingin belajar bahasa Inggris. Semoga lancar yah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urutan Novel Tere Liye Serial Bumi: Petualangan Dunia Paralel

Novel Laskar Pelangi, Karangan Indah Dari Kehidupan Nyata

Rekomendasi Buku Self Improvement Terbaik 2022