Rekomendasi Buku Untuk Menjadi Pengusaha Sukses

 

Buku adalah jendela dunia yang dapat mengantarkan kita pada beragam informasi dan pengetahuan. Dalam bisnis, buku juga memiliki peranan penting dalam memunculkan banyak pengusaha sukses. Sebab, beberapa pengusaha sukses mendapatkan ilmu berbisnis dari buku yang mereka baca.

Dalam memilih buku Bisnis, cukup banyak pertimbangan mengenai buku apa saja yang sebaiknya dibaca. Kamu juga perlu untuk memilih buku, yang dapat mengembangkan atau memberimu pandangan dalam berbagai aspek.

Nah, buat kamu yang sedang mencari buku bisnis, di bawah ini kami merekomendasikan beberapa buku yang cocok buat kamu. Tapi sebelum itu kamu juga bisa mengetahui profil dari mikha tambayong, aktris muda asal Indonesia. Yuk intip apa saja sih bukunya!

1.How to Win Friends and Influence People

Buku How to Win Friends and Influence People adalah salah satu buku bisnis klasik yang telah teruji dan disukai oleh siapa pun yang ingin memahami hal apa saja yang perlu dilakukan untuk menjadi pemimpin yang sukses.

Buku ini lebih menjelaskan bagaimana seseorang dapat menyukai anda, dalam cara berpikir, dan mempengaruhi orang-orang disekitar menjadi lebih baik.

2. Getting Things Done: The Art of Stress-Free Productivity

Buku Getting Things Done: The Art of Stress-Free Productivity ini menceritakan mengenai sebuah konsep sederhana, yang dapat membantu merubah cara Anda bekerja atau cara Anda belajar dengan lebih efektif.

Melalui buku ini, kamu akan dipandu untuk menjadikan diri kamu lebih produktif tanpa adanya tekanan.

3. Good to Great: Why Some Companies Make the Leap… and Others Don’t

Buku Good to Great: Why Some Companies Make the Leap… and Others Don’t ini akan memberikan informasi kepada anda, bahwa seluruh perusahaan dapat mencapai kesuksesannya, terutama jika dijalankan dengan disiplin.

4. The 7 Habits of Highly Effective People: Powerful Lessons in Personal Change

Buku The 7 Habits of Highly Effective People: Powerful Lessons in Personal Change merupakan buku bisnis klasik pada tahun 1989.

Buku ini menjadi buku yang sangat berpengaruh nomor satu pada abad 20. Hal ini dikarenakan pendekatannya dalam memimpin dan mengelola kehidupan profesional dan pribadi anda.

5. The Tipping Point: How Little Things Can Make a Big Difference

Buku The Tipping Point: How Little Things Can Make a Big Difference ini akan memberikan kamu informasi mengenai bagaimana mengambil sebuah ide atau sebuah konsep yang dapat dikembangakan. Setiap para pebisnis yang sukses memulai dari pemikiran yang sekilas. Kuncinya adalah dengan terus berusahan dan tetap mengejar.

6. Think and Grow Rich

Buku Think and Grow Rich ini akan menjelaskan mengenai antara bisnis dan seni manifestasi. Buku ini adalah buku paduan yang cenderung tidak lekang oleh waktu, yakni sejak dari tahun 1937. Buku ini dapat memberikan kamu inspirasi positif, dan berbagai saran di dalam bisnis dan kehidupan.

7. Influence: The Psychology of Persuasion

Buku Influence: The Psychology of Persuasion ini akan memberikan manfaat yang positif untuk kamu apabila kamu berkecimpung di dalam dua bisnis atau di dalam bidang penjualan. Buku ini akan mengajarkan kamu cara dalam membujuk orang untuk mengatakan ‘yaa’, yakni dengan etis di dalam bisnis.

8. Flow: The Psychology of Optimal Experience

 Buku Flow: The Psychology of Optimal Experience ini akan memberikan saran kepada kamu, terutama dalam bagaimana memasuki keadaan yang ‘mengaliraa’, sehingga menjadi lebih bahagia dan cenderung lebih puas di tempat kerja.

9. The Five Dysfunctions of a Team: A Leadership Fable

Buku The Five Dysfunctions of a Team: A Leadership Fable ini akan membawa kamu dengan serangkaian cerita, yang dapat menguraikan bagaimana tim terbaik berjuang, dan mengatasi berbagai rintangan umum di tempat kerja. Selain itu, buku ini juga akan mengajarkan kamu bagaimana cara membangun tim yang kuat.

10. First, Break All the Rules: What the World’s Greatest Managers Do Differently

Buku First, Break All the Rules: What the World’s Greatest Managers Do Differently adalah sebuah buku mengenai karakteristik dan praktik unik. Buku ini diikuti oleh para pemimpin untuk mendorong tim yang lebih bahagia, dan lebih produktif.

Itulah beberapa buku yang cocok untuk kamu para pengusaha sukses. Semoga membatu.

0 Komentar