Sinopsis Novel Sekretarisku Canduku

Hai Sobat Blog…

Novel apa saja nih yang sudah kamu baca? Apakah novel karya Aiezt Sky yang berjudul Sekretarisku Canduku sudah masuk kedalam list novel yang kamu baca? Jika belum, coba simak sinopsisnya berikut ini.

Novel Sekretarisku Canduku merupakan salah satu dari 7 novel karya Aiezt Sky yang cukup terkenal. Novel ini berbau sensual, jadi tidak direkomendasikan untuk remaja berusia kurang dari 21 tahun, ya. Ceritanya yang menarik, akan membawa kamu masuk ke dunia novel ini. Tidak perlu menunggu lama, berikut sinopsisnya.

Sinopsis Sekretarisku Canduku

Di sisi lain ada seorang laki-laki yang begitu membenci dengan segala jenis susu. Mencium aroma nya saja sudah membuatnya mual, apalagi untuk meminumnya. tidak lain dia adalah Boss di tempat Siska bekerja. Akan seperti apa perjalanan kehidupan dari seorang wanita yang memiliki kelebihan susu dan seorang laki-laki yang sangat membenci susu.

 

Seperti rutinitas setiap hari sebelum brangkat ke kantor, Siska memompa air ASI-nya menggunakan pompa ASI. Fransiska Putri Adelina ini wanita berumur 23 tahun memang belum nikah, apalagi mempunyai seorang anak. Akan tetapi Siska memiliki kelebihan Hormon pada air ASI-nya.

Itu terjadi semenjak siska beusia 20 Tahun. Siska pernah memeriksakan masalah ini kepada Dokter, biar bagaimana pun Siska juga takut karena ini bukan hal biasa terjadi pada seorang wanita. Namun saat Siska memeriksakan nya, ternyata Siska baik-baik saja dan tidak tidak memiliki tumor ataupun masalah yang menyebabkan hal ini terjadi.

Dokter pun juga heran, karena ini tidak pernah terjadi dan mustahil pada ilmu kedokteran. Mungkin ini adalah suatu anugrah atau cobaan yang Tuhan berikan padanya.

Biar bagaimana pun Siska harus menerimanya dengan lapang dada dan ikhlas. Hanya saja itu sering membuat Siska merasa tidak nyaman karena kalau saja dia sehari lupa memompanya itu akan membuat kedua buah dada Siska terasa mengencang dan kesakitan.

Siska tinggal seorang diri di sebuah apartement sederhana. Orang tuanya sudah meninggal tiga tahun yang lalu. Karena menjadi salah satu korban bencana alam gempa yang terjadi di kampung halamannya.

Siska bisa menghadapi semua ujian setelah di tinggalkan kedua orang tuanya, karena sejak kecil Siska sudah dilatih mandiri oleh orang tuanya. Sebab mereka memang dari keluarga yang sederhana.

Hingga suatu ketika pada saat pulang kantor Pak Devan (Bos Siska) mengajak siska pulang bareng, dalam perjalan pulang siska merasa kesakitan pada dua buah dadanya, akhirnya siska memberanikan diri ngomong untuk berhenti di sebuah apotek, karna ia ingin membeli pemompa ASI-nya, tapi karena malam sudah larut tidak ada apotek yang buka. Hingga akhirnya di dalam mobil terjadilah kejadian yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh mereka berdua. karna tidak ada alat pompa akhirnya Pak Devan menyedot dua buah dada Siska sampai Siska tidak merasa kesakitan lagi.

Tanya Siska dalam hatinya “katanya pak Devan tidak suka dengan bau ASI, tapi kenapa dia barusan begitu lahap nyedot susu gue”.

Bagaimana, sudah semakin penasaran dengan alur cerita novel yang satu ini? Tunggu apalagi, kamu kini bisa membaca novel berjudul Sekretarisku Canduku secara online. Jangan lupa berikan komentar kamu terhadap novel karya Aiezt Sky ini yaa… Selamat membaca dan nantikan rekomendasi atau sinopsis-sinopsis novel menarik lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urutan Novel Tere Liye Serial Bumi: Petualangan Dunia Paralel

Rekomendasi Buku Self Improvement Terbaik 2022

Novel Laskar Pelangi, Karangan Indah Dari Kehidupan Nyata