4 Novel SCI-FI dan Fantasy Best Seller 2022

Membaca novel fiksi ilmiah (Science Fiction) dan novel fantasi akan membawa kamu berpetualang ke imajinasi tanpa batas. Bagi kamu penggemar novel fiksi ilmiah dan fantasi, kali ini kita akan membahas beberapa koleksi buku terlaris untuk dipilih dan dibaca dan ciri ciri ikan bandeng.

Ingin cerita tentang kehidupan di planet lain atau perang klan di Mars? Pergi ke masa depan atau masa lalu, ke jalur waktu yang berbeda? Atau rahasia tak terduga di balik pulau bernama baik yang ingin anda temukan?

Berikut beberapa buku dan novel fiksi ilmiah atau fantasi terlaris hingga kini.

1. Serial Bumi - Tere Liye

Tere Liye tidak pernah gagal dalam membuat penggemar senang dengan mengubah imajinasinya menjadi rangkaian cerita dalam serial Bumi. Buku tersebut memperkenalkan karakter Rave, seorang gadis berusia 15 tahun dengan kemampuan menghilang.

Bersama dua temannya, Seri dan Ali, mereka melakukan petualangan ke klan-klan asing, mencoba membuka rahasia kekuatan mereka, mengalahkan musuh jahat yang berusaha menguasai dunia paralel, dan belajar tentang makna kehidupan yang membuat mereka semakin dewasa.

2. Melangkah - J. S. Khairen

Cerita novel berawal dari pemadaman listrik yang secara tiba-tiba di seluruh Jawa dan Bali. Ini adalah ancaman dari kekuatan baru yang mencoba menaklukkan nusantara. Pada saat yang sama, empat teman yang berada di Sumba, dan mereka tahu bahwa nasib ratusan juta orang ada di tangan mereka.

Keempat mahasiswa ekonomi ini harus bertarung melawan pasukan berkuda yang bisa mengeluarkan listrik. Keadaan semakin sulit dengan adanya buronan tingkat tinggi yang bertopeng pahlawan yang memiliki rencana mengerikan.

Sebuah cerita tentang persahabatan, tentang ego antara anak dan manusia, tentang menyeimbangkan logika dan perasaan, dan tentang melaju menuju masa depan.

3. Namiya Zakkaten no Kiseki (The Miracles of the Namiya General Store) - Keigo Higashino

Buku sci-fi ditambah dengan slice of life karya Higashi no Keigo ini telah terjual jutaan eksemplar di seluruh dunia dan memenangkan penghargaan Choukoron. Menyusul kesuksesan novel tersebut, sebuah film pun dirilis pada tahun 2017 yang berdasarkan adaptasi novel ini.

Cerita berawal dari tiga pemuda berandal yang sedang bersembunyi di toko kelontong sehabis melakukan pencurian. Tiba-tiba, sebuah surat misterius yang meminta saran dari toko jatuh di sekitar mereka.

Surat aneh ini ternyata membawa mereka pada petualangan melalui waktu. Ternyata mereka menggantikan peran seorang pemilik kakek toko kelontong tersebut yang menghabiskan tahun-tahun terakhirnya memberikan nasihat yang tulus kepada mereka yang mencari bantuan. Hanya dalam satu malam dan saat fajar menjelang, kehidupan ketiga pemuda itu tidak akan pernah sama lagi.

4. Tiga Dalam Kayu - Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie

Di masa depan, perpustakaan akan seperti kuburan prasejarah. Di sana kita bertemu seorang gadis dan 11 buku yang menceritakan kisah dengan cara masing-masing. Kisah-kisah dalam buku sering terasa ganjil, terkadang sangat asing, dan terkadang sebaliknya, seperti kita benar-benar mengetahui tentang apa cerita itu sebenarnya.

Buku 18-bab ini memandu anda melalui dunia yang tidak adil bagi wanita dan menumbuhkan empati dan kasih sayang untuk sesama wanita. Semuanya adalah cerita tentang wanita yang juga manusia. Buku ini juga menunjukkan bagaimana perempuan bisa trauma, menderita, dan menanggung bekas luka terburuk dalam hidup mereka.

Nah sobat blog, itulah beberapa buku dan novel fiksi ilmiah atau fantasi yang terlaris hingga kini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Buku Insecurity is My Middle Name

Urutan Novel Tere Liye Serial Bumi: Petualangan Dunia Paralel

Rekomendasi Buku Self Improvement Terbaik 2022