5 Buku Agama Islam Best Seller Sepanjang Masa

Hari gini masih bingung mencari bacaan buku islami terlaris? Memang ada banyak cara mengisi waktu luang, salah satunya dengan membaca dan belajar agama Islam. Menyinggung dengan membaca, saat ini masyarakat Indonesia memang minim untuk mendalaminya. Sebagian besar, pasti menghabiskan waktu luang dengan bermain permainan mirip gta offline terbaik di smartphone.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu salah satu yang mengisi waktu luang dengan membaca dan belajar? Khusus buat kamu nih yang memang memiliki hobi membaca. Buku islami best seller ini bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam belajar dan memperluas wawasan agama Islam.

Setidaknya dengan membaca buku-buku ini, kamu bisa mengetahui alasan memilih sekolah kedinasan dan ilmu baru yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. langsung saja, berikut beberapa buku islam best seller yang bisa kamu baca.

1. Nalar Tasawuf Sebagai Revolusi Pendidikan Islam

Buku islam best seller yang pertama adalah buku Nalar Tasawuf Sebagai Revolusi Pendidikan Islam karya Istania Widayati Hidayati. Buku ini cocok buat kamu yang tertarik ingin belajar tasawuf, Pastinya sangat bermanfaat buat kamu. Bahkan kamu yang tidak memiliki dasar pendidikan tasawuf, tetap bisa memahami.

2. Paradigma Masterpiece Keuangan Islam dan Aplikasinya di Perbankan Syariah


Buku islam best seller yang kedua adalah buku Paradigma Masterpiece Keuangan Islam dan Aplikasinya di Perbankan Syariah. Buku karya Muhammad Hadi ini fokus mengulas kondisi sosial ekonomi dan sistem aplikasi keuangan. Seperti yang kita ketahui selama ini, perkembangan dan sistem aplikasi keuangan terus maju berkembang pesat. Tak perlu heran jika keberadaan ikan louhan dan buku-buku tersebut selalu menjadi sorotan.

3. Islam Rahmatan Lil’alamin: Antologi Puisi Guru dan Siswa

Era kemajuan teknologi memang memberikan dampak positif bagi penggunanya. Namun, dibalik kehadiran dan kecanggihan teknologi, menyebabkan seseorang kehilangan kebugaran jasmaninya dan menjadi tumpul untuk berfikir kritis. Nilai sensitivitas terhadap hal-hal kecil pun semakin lama semakin luntur. Ironisnya lagi, semakin banyak orang-orang malas karena sudah dimanjakan oleh kemudahan teknologi.

4. Komunikasi dan Dakwah Islam

Buku islam best seller yang keempat adalah buku komunikasi dan dakwa islam karya Abdul Pirol. Buku yang diterbitkan Deepublish satu ini memang lebih menarik. Pasalnya, di sini tidak hanya membahas tentang dakwah islam saja, tetapi juga bagaimana cara bekomunikasi saat melakukan dakwah islam.

5. Murabahah: Konsep dan Aplikasinya Dalam Perbankan Islam

Terakir, buku yang termasuk dalam kumpulan buku islami best seller adalah karya Mukhlishin yang berjudul Murabahah : Konsep dan Aplikasinya Dalam Perbankan Islam (Telaah kritis legalitas murabahah pada akad perbankan syariah di Indonesia). Buku ini tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan buku-buku sebelumnya. Setidaknya, kamu akan mempelajari banyak hal dalam buku ini. Salah satunya yakni dengan mempelajari hukum islam dan ekonomi konvensional.

Itulah 5 buku islam best seller sepanjang masa yang bisa kamu baca di tengah waktu luang dan bisa menjadi rekomendasi untuk belajar agama Islam. Atau bisa juga buku-buku tersebut kamu gunakan untuk kajian literature tugas skripsi kamu loh. Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Buku Insecurity is My Middle Name

Novel Laskar Pelangi, Karangan Indah Dari Kehidupan Nyata

Urutan Novel Tere Liye Serial Bumi: Petualangan Dunia Paralel