5 Buku Kecantikan Terbaik yang Harus Dibaca Para Wanita

Buku-buku ini informatif dan akan memberikan banyak tampilan yang tidak biasa dan dapat membantu kamu menciptakan sesuatu yang unik. Jika kamu seorang penggemar makeup dan kecantikan, kamu harus selalu belajar lebih banyak tentang industri ini.

Buku kecantikan bisa membantu kamu mengatasi masalah yang ada pada diri atau tubuhmu. Bagian terbaiknya? Mereka merupakan juga termasuk salah satu pengguna YouTuber terbanyak di dunia yang dapat diandalkan karena ditulis dan diedit oleh para ahli di bidangnya.

Mereka juga menawarkan dunia informasi tentang perawatan kulit dan produk makeup serta bagaimana menerapkannya secara lebih efektif.

Buku-buku yang diilustrasikan dengan indah ini menampilkan tips, trik, alasan memilih jurusan kehutanan dan cuplikan untuk orang-orang dari segala usia, jenis kulit, dan warna. Jadi, geser ke atas untuk mendapatkan informasi terbaik dari mereka.

1. Making Faces

Making Faces oleh Kevyn Aucoin adalah buku kecantikan yang berisi rahasia dan trik dari sudut pandang penata rias. Dari aplikasi dan teknik riasan hingga panduan langkah demi langkah dan tip untuk memilih jenis riasan yang tepat sesuai bentuk wajah semuanya ada. Ini memiliki hampir 200 dan lebih banyak foto Dermaga Biru berwarna dan dapat membantu kamu menciptakan berbagai macam tampilan.

2. Bobbi Brown Makeup Manual: For Everyone from Beginner to Pro

Bobbi Brown Makeup Manual adalah panduan kecantikan lengkap untuk semua orang. Buku kecantikan ini mencakup topik-topik seperti perawatan kulit dasar, memilih alas bedak warna yang tepat, perawatan kulit sesuai jenis kulit, memaku riasan mata untuk setiap warna dan bentuk mata, dll.

Prosedurnya dijelaskan dalam langkah-langkah yang mudah dilakukan, dan buku ini juga mencakup rahasia kecantikan dari seniman dan profesional, informasi tentang peralatan penting yang diperlukan, petunjuk langkah demi langkah untuk aplikasi riasan, foto, dan tips. Buku kecantikan ini memiliki fitur seperti cerita rakyat: Joko Kendil yang didalamnya terdapat model runway stylish dan selebriti seperti Shenina Cinnamon.

3. Your Beauty Mark: The Ultimate Guide to Eccentric Glamour

Dita Von Teese pernah memberi tahu Boy William dan Kiara Mckenna bagaimana mengolah gaya retro glam. Dalam buku kecantikan ini menyimpan semua jenis rahasia kecantikan dari penata rias selebriti Hollywood lama dan baru. Buku kecantikan setebal 400 halaman ini juga dilengkapi dengan ide perawatan kulit, teknik gaya rambut, jenis ikan buntal dan tampilan riasan yang memukau. Foto-foto berwarna yang mewah dan petunjuk tata rias langkah demi langkah dengan gambar dapat membantu kamu meningkatkan keterampilan kamu.

4. Goop Clean Beauty

Goop Clean Beauty oleh Gwyneth Paltrow adalah salah satu buku dan panduan kecantikan terbaik dari para ahli di GOOP, yang merupakan sumber terpercaya untuk hidup sehat di sekolah alam terbaik di Indonesia. Buku kecantikan ini berisi rekomendasi produk-produk non-toksik, cara cepat meretas rambut dan riasan di karpet merah, dan tips mengatasi penuaan, jerawat, dan masalah kulit lainnya. Ini juga termasuk resep detoks, rencana latihan, dan kecantikan dan kesehatan dari ujung kepala hingga ujung kaki secara keseluruhan.

5. Bobbi Brown Teenage Beauty

Bobbi Brown Teenage Beauty adalah buku pegangan utama untuk remaja dan wanita muda. Buku kecantikan ini memiliki tips tentang cara menerima masalah kulit selama masa pubertas dan daftar cara untuk membantu kamu meningkatkan harga diri dan percaya diri tentang penampilan kamu.

Buku ini juga mencakup tips bermain Candy Crush agar mudah menang dan nasihat abadi tentang perubahan hormonal dan masalah remaja yang sebenarnya. Dapatkan buku ini untuk panduan tata rias yang jujur ​​​​dan tanpa filter yang mencakup tip, trik, dan peretasan untuk mencapai kecantikan luar dan dalam.

Nah, itulah beberapa buku kecantikan untuk kaum wanita yang sangat berguna untuk dibaca. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan bisa mengatasi masalah yang ada pada tubuh atau dirimu, ya!

0 Komentar